Kelebihan Dan Fungsi Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water

1/03/2020 01:40:00 PTG Fara Lumière 0 Comments

Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water adalah produk yang ditujukan untuk kulit tampak lebih cerah dan bercahaya, lebih halus dan mulus. Selain itu, juga membantu memelihara elastisitas kulit, memelihara kulit tetap terasa kencang dan kenyal, membantu mencegah penampakan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis halus dan kerutan, memelihara kelembaban dan menjaga tampilan kulit tampak tidak berminyak, serta menutrisi dan memelihara keremajaan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar.

Image result for Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water a"

Dengan manfaat tersebut, produk perawatan wajah ini diciptakan terutama bagi wanita yang mencari toner jenis anti-aging. Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water tentunya memiliki kandungan gold dan ekstrak herba yang membantu memelihara keremajaan kulit, mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan dengan fungsi emas sebagai anti oksidan. Diperkaya dengan teknologi Bio-Energi yang mampu memberikan hasil lebih maksima dan menjadikan kulit lebih baik tanpa berminyak. Di dalam produk perawatan wajah ini juga terdapat kandungan trace mineral yang sangat diperlukan kulit untuk membantu proses regenerasi. Hal ini juga membantu menstimulasi produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga meningkatkan serat kolagen kulit dan menjaga kulit kencang dan muda. Skin care ini juga membantu melindungi kulit dari sinaran radikal bebas kerana kandungannya anti oksidan

Tekstur Cair Dan Mudah Meresap ke Wajah

Image result for Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water a"

Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water ini memiliki tekstur cair, sesuai namanya Gold Water. Meski dari luar botol terlihat seperti minyak, saat dituang di tangan teksturnya tidak terlalu cair mahupun tidak terlalu pekat. Saat menuangkan ke telapak tangan, anda boleh melihat butiran asli emas yang ada di dalam kemasan bersama dengan cairannya. Baunya juga sangat sedap dan terasa rilex ketika memakainya. Formulanya juga mudah meresap.



You Might Also Like

0 KOmen: