Cara Pilih dan Kelebihan Rimmel Stay Matte yang sesuai

1/19/2019 07:28:00 PG Fara Lumière 0 Comments

Rimmel stay matte ni apa ek?

Rimmel Stay Matte sejenis Pressed Powder. Pressed powder ini memiliki 6 pilihan warna dan mengandungi mineral semulajadi dan tahan selama 5 jam. Fungsi dari pressed powder ini adalah untuk mengurangi kilap wajah yang disebabkan oleh minyak.


Kelebihan dan Tekstur Presses Powder Rimmel

1. Tekstur yang yang lembut dan ringan

Tekstur dari pressed powder ni cukup ringan dan sangat lembut, sehingga mudah di"blend" dengan menggunakan span/berus makeup dan terus menampakkan hasil yang natural. Namun, bedak padat ini tidak disertai sponge atau brush seperti produk lainnya.

2. Melindungi kulit dari sinar matahari, tidak menyumbat pori-pori

Rimmel Stay Matte Powder merupakan compact powder yang diformulasi untuk menjaga tampilan kulit wajah tetap segar, melindungi kulit dari sinar matahari, tidak menyumbat pori-pori sehingga memberikan tampilan kulit wajah tampak halus dan lembut.  

3. Sesuai untuk semua jenis kulit.

Menurut hasil penggunaan atau testimoni ramai, Presses Powder Rimmel sesuai untuk korang yang mempunyai masalah kulit berminyak malah kering. Setelah memakai foundation kemuka,  apply kan pula pressed powder ini untuk dapatkan hasil yang lebih awesome. Makeup menjadi lebih tahan lama dan tidak capuk!




You Might Also Like

0 KOmen: